Summer Packages

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed et quam vitae ipsum vulputate varius vitae semper nunc. Quisque eget elit quis augue pharetra feugiat. Suspendisse turpis arcu, dignissim ac laoreet a, condimentum in massa.

Family Suites

Etiam urna lorem, blandit ac lobortis quis, porttitor at augue. Phasellus dictum nunc in sem viverra tristique suscipit nunc tristique. Duis sit amet lorem lacus, a iaculis diam. Sed non orci mauris, ac laoreet nunc.

Tips Melancarkan BAB

Haiii Guys kali ini saiiia akan memberikan informasi "bagaima caranya agar  BABnya lancar !! nah buat kamu yg susah BAB,  sudah berhari-hari bahkan berminggu-minggu nggak keluar-keluar, nah itu bahaya banget, itu berarti pencernaan kamu mengalami gangguan, nah disini saiia akan memberikan  informasi tentang beberapa jenis buah dan sayuran yang dapat kamu konsumsi untuk melancarkan BAB. ini dia: CEKIDOT !!


1. Pepaya

Pepaya memiliki manfaat yang banyak karena pepaya banyak mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, buah yang berserat tinggi ini juga memperlancar pencernaan bagi yang sulit buang air besar.


2. Melon

Kandungan air yang terkandung dalam buah melon sangat baik untuk melancarkan pencernaan. Kandungan mineral ini dapat menghilangkan keasaman tubuh yang bisa mengganggu pencernaan, terutama pada organ lambung.


3. Kubis

Kubis, kol, kobis, atau kobis bulat adalah nama yang diberikan untuk tumbuhan sayuran daun yang populer. Kubis segar mengandung banyak vitamin (A, beberapa B, C, dan E). Sayuran ini juga berserat tinggi sehingga dapat memperlancar BAB anda.


4. Wortel

Wortel kaya betakaroten (vitamin A), zat gizi penting yang diperlukan oleh mata. Selain itu, serat yang terkandung pada wortel menaikkan volume feses hingga 25% sehingga urusan ke belakang menjadi lancar.

5.  Bayam

Karena Bayam termasuk dalam jenis sayuran berserat, maka bayam juga dapat memperlancar buang air besar.


6. Aprikot

Kandungan serat yang tinggi membuat aprikot sering direkomendasikan untuk mengatasi sembelit. Selain itu, buah ini juga mampu membantu pencernaan serta menghancurkan cacing usus.


7. Kacanga-kacangan

kacangan mudah dijumpai pada makanan sehari hari seperti pada tempe dan tahu, kacang merah, kacang buncis dan kacang tanah. Kacang – kacangan mengandung zinc yang baik untuk kesehatan pencernaan kita.


Sumber : udahlupa


0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates